Forum Zakat Jambi Bangkitkan Kesadaran Masyarakat untuk Berbagi

    Forum Zakat Jambi Bangkitkan Kesadaran Masyarakat untuk Berbagi

    JAMBI - Penjabat sementara Gubernur Jambi Sudirman mengapresiasi peran Forum Zakat Jambi untuk membangkitkan kesadaran masyarakat untuk berbagi rezeki dan kebahagiaan kepada yang membutuhkan.

    Apresiasi tersebut disampaikannya saat membuka dan bersilaturahmi dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) Ke-2 Forum Zakat Jambi, bertempat di Aula Kanwil Kemenag Provinsi Jambi, Senin (7/10).

    "Terima kasih, Forum Zakat Jambi yang telah menginisiasi kegiatan Muswil sekaligus aksi solidaritas untuk Palestina. Kegiatan ini juga mengevaluasi dan menetapkan pengurus serta merumuskan program kerja strategis Forum Zakat ke depan, ” ujar Sudirman.

    Sudirman juga berharap kepada Forum Zakat Jambi agar dapat menjadi penggerak dan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang dapat dipercaya.

    "Pemerintah Provinsi Jambi juga memberikan perhatian serius kepada masyarakat tidak mampu. Tidak hanya berupa subsidi dan bantuan kesehatan akan tetapi juga menggerakkan potensi ekonomi masyarakat secara berkelanjutan dan merata, ” katanya.

    Sementara itu, Ketua Forum Zakat Jambi Fuji Lestari menyampaikan, dukungan dari berbagai pihak sangat diperlukan dalam mengembangkan zakat sebagai instrumen yang bermanfaat secara ekonomi dan sosial bagi masyarakat luas.

    Dalam kegiatan ini juga dilakukan Penandatanganan Nota Kerjasama Program Kampung Zakat Kanwil Kemenag Provinsi Jambi Bersama Forum Zakat Jambi yang disaksikan langsung oleh Pjs. Gubernur Jambi Sudirman serta pemberian santunan zakat secara simbolis kepada 70 orang anak yatim dan kaum dhuafa.(IS/kom)

    jambi sudirman forum zakat berbagi
    solmi

    solmi

    Artikel Sebelumnya

    Wanita Terduga "Bos" Jaringan Narkoba Jambi...

    Artikel Berikutnya

    Haris Minta Segenap Elemen Warga dan Korporasi...

    Berita terkait